Saturday, August 15, 2015

Nge-Gym di Sport Club Kota Wisata Cibubur untuk Menjaga Kebugaran


Olah raga rutin yang selalu saya lakukan adalah main tenis lapangan di cluster tempat saya tinggal yaitu Amsterdam Kota Wisata, saat ini ditambah Nge-Gym yang baru dilakukan sejak empat bulan lalu, tempatnya di Sport Club Kota Wisata Cibubur.

Waktu buka Sport Club Kota Wisata mulai jam 6 pagi, sehingga sehabis mengikuti Taklim Sabtu ba'da Subuh di Masjid Darussalam, saya langsung bergegas berangkat ke sana, kalau dari rumah nggak terlalu jauh, hanya melewati cluster Florence dan Paris dari Cluster Amsterdam.

Nge-Gym bersama keluarga di Sport Club Kota Wisata Cibubur

Tujuan utama saya Nge-gym adalah untuk menjaga kebugaran dan menjaga perut agar tidak terlalu buncit. Seminggu dari Senin-Jum'at, biasanya makannya tidak terkontrol dan sering duduk, ditambah cemilan pada waktu meeting maupun di ruang kerja, menyebabkan lemak menumpuk terutama di perut.

Treadmill untuk menjaga kebugaran

Sesuai anjuran instruktur, saya tidak langsung treadmill melainkan pemanasan dulu dan sedikit latihan beban, setelah dirasa cukup kemudian baru lanjut treadmill kurag lebih setengah jam, dan istirahat sebentar kemudian latian beban kembali.






No comments :

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *