Sunday, August 9, 2015

Nikmatnya Ayam Betutu di Kota Wisata Cibubur


Bagi warga Cibubur khususnya Kota Wisata, tidak usah jauh-jauh untuk merasakan nikmatnya Ayam Betutu khas Gilimanuk Bali, karena sejak sebelum bulan Ramadhan kemarin telah hadir di Ruko Boston Square Kota Wisata.

Sebetulnya, waktu Ramadhan kemarin, saya ingin mencoba berbuka puasa di sana, tapi saya lihat penuh sekali, makanya hari minggu lalu, setelah sholat Maghrib berjamaah di Masjid Darussalam, saya dan keluarga menuju Rumah Makan Ayam Betutu tersebut.

Meskipun tempatnya di Ruko, namun nuansa Bali cukup terasa dengan segala pernak-perniknya terutama di pintu masuk. Ketika kami sampai, banyak juga pengunjung yang sedang menikmati santapannya, baik di lantai 1 maupun di lantai 2.

Pintu Masuk Rumah Makan Ayam Betutu di Ruko Boston Kota Wisata Cibubur

Kami pesen satu ekor ayam betutu kuah dan satu potong ayam untuk anak yang kecil. Tak berapa lama pesananpun datang. Ayamnya adalah ayam kampung asli, nikmat dan sedap, bumbunya juga sangat terasa. Wah jadi nambah lagi nih, tempat kuliner yang recommended di Kota Wisata.






1 comment :

  1. Hmmm,,, ayam betutu sekarang jadi tidak hanya di Bali ternyata,,, tapi udah menyebar ke berbagai daerah,,, Selain di Cibubur juga sepertinya ada di Jogja,,, Hmmm enak sepertinya

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *