Monday, September 21, 2015

Kartu SIM hi!Tourist Singapore 5 Hari Dapat Paket Akses Data 100GB


Begitu tadi pagi mendarat di Changi Airport Singapore, saya cari informasi kartu SIM dari mobile operator yang bisa dipakai untuk akses data internet dengan biaya yang murah. Dari hasil browsing disarankan pakai SingTel dan belinya di seven eleven atau di gerai operator tersebut.

Sehabis check-in di Mandarin Orchard Hotel, saya menuju ke Seven Eleven yang berada di samping hotel dan tanya mengenai kartu tersebut, namun katanya tidak tersedia dan disarankan ke Gerai SingTel Shop ComCentre yang berada Exeter Rd tidak jauh dari Mal 313@Somerset.

Diterima oleh petugas SingTel dengan ramah, kemudian diminta langsung menuju bagian Cashier. Alhamdulillah tersedia Kartu SIM SingTel yang memang diperuntukan untuk turis yaitu hi!Tourist. Ada dua pilihan untuk 5 hari seharga S$15 dan S$30 untuk 10 hari. Yang saya surprise paket akses datanya sangat besar yaitu 100GB.

Kartu SIM hi!Tourist SingTel Singapore

Karena saya di Singapore selama 6 hari, maka saya pilih Kartu SIM hi!Tourist yang 5 hari. Selain paket data 100GB, dengan kartu SIM tersebut juga bisa melakukan panggilan lokal selama 500 menit dan 100 SMS lokal, serta panggilan internasional selama 30 menit. Benar-benar sangat cocok dengan kebutuhan turis.






6 comments :

  1. harga nya jg 15 sgd mas? apa ada embel2 lainnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul untuk paket yang 5 hari harganya S$15, tidak ada syarat lainnya

      Delete
  2. saya sempat pakai SIM ini , tapi perlu hati2 karena defaultnya adalah nano SIM bisa tersangkut di dalam HP

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, SIM ini ready untuk nano. Sehingga bila pakai Smartphone dengan tempat SIM yang standar, kemungkinan yang nano bisa nyangkut di dalam, perlu hati-hati. Terima kasih informasinya

      Delete
  3. Providernya jeli membaca peluang bisnis, isi paketannya komplit banget juga hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbak, dan sangat cocok bagi blogger untuk update blog dan upload viedo ke YouTube

      Delete

Contact Form

Name

Email *

Message *