Monday, November 30, 2015

Tokyo Skytree - Tower Tertinggi di Dunia


Tokyo Skytree Tower mulai dibangun pada tanggal 14 Juli 2008 dan benar-benar selesai pada awal tahun 2012, yang selanjutnya tepat tanggal 22 Mei 2012 resmi dibuka untuk umum. Tokyo Skytree diperuntukan untuk broadcast, restaurant dan tower observasi.

Dengan ketinggian mencapai 634 meter, Tokyo Skytree saat ini menjadi tower yang tertinggi di dunia, menyusul di urutan selanjutnya yaitu Canton Tower Guangzhou (600 m), CN Tower Toronto (553,3 m), Ostankino Tower Moskow (540,1 m), Oriental Pearl Tower Shanghai (468 m), Milad Tower Teheran (435 m), KL Tower Kuala Lumpur (421 m), Tianjin Radio and Television Tower (415,2 m), Central Radio and TV Tower Beijing (405 m) dan urutan ke sepuluh adalah Zhongyuan Tower Zhengzhou (388 m).

Selain tempat observasi untuk melihat Kota Tokyo dengan view 360 derajat, terdapat area perbelanjaan Tokyo Solamachi yang menyediakan berbagai macam mainan, fashion, serta makan dan minuman.

Tokyo Skytree Tower

Tokyo Solamachi di Dalam Tower - tempat untuk belanja dan makan

Tiket Naik ke Tembo Deck Tokyo Skytree

Tembo Deck Tokyo Skytree

Suasana tempat obervasi Tembo Deck Tokyo Skytree

Pemandangan Kota Tokyo dari Tembo Deck Tokyo Skytree

The Skytree Shop

Tokyo Skytree di malam hari

Cukup mudah untuk menuju ke Tokyo Skytree, silahkan gunakan jalur Tobu Skytree dan turun di Stasiun Tokyo Skytree (Skytree West Yard) atau stasiun Oshiage. Tapi saya sarankan untuk turun di Stasiun Asakusa pada jalur Tokyo Metro Ginza, kemudian jalan menuju ke Tokyo Skytree sambil melihat tower tersebut dari kejauhan, cocok yang ingin mengambil foto dengan background Tokyo Skytree.






No comments :

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *