Sunday, January 31, 2016

Mampir ke Sedona yang Menakjubkan sebelum ke Grand Canyon Arizona


Sesuai rencana sebelum sampai ke Grand Canyon, kami mampir dulu ke Sedona yang terletak kurang lebih 200 km ke arah utara atau sekitar 90 menit perjalanan darat dari Kota Phoenix tempat saya tinggal.

Ditengah panasnya musim panas di Arizona, mengunjungi Sedona adalah pilihan yang sangat tepat, karena udaranya cukup sejuk, disamping tempatnya sangat menakjubkan dengan bebatuan merah yang memukau, hutan yang hijau dan kota kecil yang unik dan artistik.

Memasuki Kota Kecil Sedona dengan jumlah penduduk kurang lebih sepuluh ribu jiwa, saya lihat pemandangan bukit merah yang beraneka bentuknya yang merupakan bagian dari taman nasional Red Rock.

Kota Kecil Sedona

Taman nasional Red Rock tidak besar, luasnya hanya sekitar 286 acre, terlihat padang rumput hijau dibingkai oleh vegetasi asli dan bukit-bukit batu merah berkombinasi dengan warna oranye menyala. Sungai kecil berliku yang melalui taman nasional menjadi rumah bagi beragam tanaman dan satwa liar.

Bukit Batu Merah

Red Rock Pass

Tempat Beragam Tanaman dan Satwa

Saya tidak lama di Sedona, karena harus segera menuju Grand Canyon. Rekomendasi saya, bila ingin ke Grand Canyon mampirlah ke Sedona yang tak kalah eksotik.






No comments :

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *