Friday, April 1, 2016

Makan Malam di Pinggir Kaca S.E.A. Aquarium Singapore


Salah satu di acara thinkpublishing 2016 yang diadakan oleh Google di Resorts World Sentosa Singapore adalah dinner atau makan malam di S.E.A. Aquarium. Saya pikir makan biasa di Restaurant yang ada, ternyata sangat istimewa tepat di depan Aquarium Raksasa.

Tahun 2013, saya dan keluarga sempat ke sana juga dan melihat sambil duduk-duduk lesehan di depan akuarium tersebut. Akuarium ini merupakan salah satu yang terbesar di dunia, ada sekitar 800 spesies hewan laut dan 100 ribu hewan laut, akuarium ini juga menjadi rumah bagi ikan pari manta raksasa, kerapu goliath yang sangat besar, napoleon wrasse dan raksasa laut lainnya.

Hampir sama dengan yang di Sea World Ancol, yang juga menarik di SEA Aquarium ketika kami melewati lorong aquarium raksasa. Anak saya sangat takjub terutama anak yang kecil, senang sekali mereka.

Dinner tepat di depan kaca raksasa di SEA Aquarium Singapore

Anak dan Istri di depan Kaca Raksasa

Di dalam terowongan raksasa

Takjub memandang lalu lalang ikan di atasnya

Oh yaa, harga tiket masuk ke S.E.A Aquarium untuk dewasa (usia 13-59 tahun) seharga SGD38, untuk anak (usia 4-12 tahun) SGD28 dan senior (usia 60 tahun ke atas) SGD28, serta anak balita di dengan usia di bawah 4 tahun gratis.









2 comments :

Contact Form

Name

Email *

Message *