Sunday, July 31, 2016

Rumah Makan Masakan Sunda Nikmat dan Hemat di Kota Wisata Cibubur


Seperti biasa, setiap minggu siang kami sekeluarga makan siang di luar rumah, karena asisten rumah libur di hari Minggu. Tadi setelah pulang dari Informa Cibubur, rencananya mau mencoba masakan sunda Ibu Haji Ciganea yang baru buka di Sentra Eropa Kota Wisata, namun teryata tutup.

Teringat bahwa di samping pintu gerbang belakang Kota Wisata tepatnya di Jalan Ciangsana terdapat Rumah Makan Sunda Sindang Rasa yang sering saya lewati. RM Sindang Rasa tersebut juga masih tergolong baru, buka sebelum bulan Ramadhan tahun ini.

Wuih ternyata tempat parkir-nya penuh, alhamdulillah dakhirnya dapat parkir mobil ditepian jalan. Saya lihat pengunjung-nya cukup banyak. Rumah makan ini tempatnya sederhana tanpa AC, namun terlihat bersih.

Suasana RM Sunda Sindang Rasa Kota Wisata Cibubur

Sebelum duduk di meja makan, kita pilih dulu lauk pauk-nya yang tertata rapi di almari kaca, cukup kompit juga ada ayam, daging, pepesan, tahu, tempe, karedok dll. Setelah itu kita menunggu di meja makan.

Nasi Refill dan Lalapan Gratis

Tidak berapa lama pesanan datang tanpa nasi dan lalapannya. Ternyata Nasi dan lalapan kita bebas ambil sendiri. Nasi bisa di-refill dan lalapannya free. Rasanya nikmat dan manstap sunda asli, serta yang pasti harganya hemat dan merakyat. Alhamdulillah bertambah koleksi masakan sunda yang nikmat di Cibubur.








No comments :

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *