Menginap di Hotel Dar Al-Ghufran Al Safwa Tower Tepat di Depan Masjidil Haram Makkah


Sesampainya kami di Makkah dari Madinah, Bus langsung menuju ke samping Tower Zamzam untuk menurunkan kami dan selanjutnya memasuki naik lift menuju Hotel Dar Al-Ghufran yang berada Al Safwa Tower. Teringat saya tahun 2008, ketika itu saya tinggal di Hotel yang berada di Tower Zamzam.

Hotel berbintang lima yang berada tepat di depan Pintu Abdul Azis Masjidil Haram memiliki 324 kamar yang terdiri 12 Junior Suites, 24 Family Suites dan 288 elegantly guest rooms, fasilitas lainnya antara lain Business Centre, Meeting Room, Pre-Booked limousine services, High Speed Internet Access, Laundry and Ironing Services.

Al Safwa Tower berada di samping Mecca Clock Tower

Lobby Hotel

Pintu Kamar

Restaurant

Jamah Umroh MQ Travel bersama Aa'Gym di Lobby Hotel

Saya suka dengan masakannya baik yang menu lokal maupun internasional cocok dengan selera saya dan keluarga. Anak saya yang kecil terutama sangat lahap makannya dan banyak sekali pilihan minuman, buah serta aneka roti dan kue. Chef siap melayani untuk menggoreng telur sesuai dengan selera.







Selain kemudahan menjalankan ibadah sholat lima waktu di Masjidil Haram, juga kita mudah untuk berbelanja berbagai keperluan sehari-hari maupun untuk oleh-oleh, karena tepat di bawah hotel ini terdapat pusat perbelanjaan.



Comments