Beli Parfume di Jeddah

Di Depan Toko Amir ParfumSebelum check in di Holiday Inn Jedah, kami singgah dulu di daerah Balad, tepatnya di Toko Amir yang menjual Parfume. Bus parkir di pinggir jalan. Saya bersama istri kemudian menuju ke toko tersebut. Penjualnya adalah orang Indonesia.

Kami naik di lantai 2, sudah banyak ibu-ibu yang bebelanja parfum. Merk-merk parfume terkenal di jual di sini. Harganya lumayan miring dibandingkan di Indonesia.



Tapi kita harus pandai menawar, biasanya harga akan turun berkisar 20%. Bahkan bisa lebih kalau kita beli dalam jumlah yang banyak.


Di toko tersebut, juga menjual kaos yang bernuansa Arab, saya membeli beberapa biji untu Alif, harganya berkisar 25 real.


Di samping toko Amir, juga ada toko Ali, toko ini lebih fokus untuk menjual oleh-oleh, semisal coklat, permen. Di samping juga jual parfum juga.


Belanja Parfume

Untuk melepas lelah di sekitar pertkoan tersebut juga banyak restoran orang Indonesia. Ada yang menjual baso, nasi goreng. Kami memilih makanan khas sunda. Harganya tidak terlalu mahal, tetapi tentunya lebih mahal dibandingkan di Indonesia.

Comments

  1. Amir dan Ali Murah di jeddah... favorit belanja bagi jamaah haji atau umrah.

    ReplyDelete

Post a Comment