Bakso Sukowati Cikeas Deket Rumah Presiden SBY


Kurang lebih sudah tiga kali saya makan Bakso Sukowati yang terletak tidak jauh dari perempatan Cikeas - Transyogi Cibubur. Dari perempatan tersebut kurang lebih 50 meter ke arah selatan atau ke arah Puri Cikeas Rumah Bapak SBY, lokasinya di samping kanan satu deret dengan Alfa Midi.

Tempat parkir mobil cukup luas ada di samping, namun kadang tidak cukup menampung mobil pengunjung. Biasanya kalau penuh diarahkan oleh tukang parkir ke depan Alfa Midi. Untuk parkir motor juga tersedia tepat di depannya.

Tempat makannya sendiri cukup luas untuk ukuran dagang Bakso, dan bisa menampung banyak pengunjung. Orang yang melayani banyak, sehingga yang kami rasakan pelayanan cukup cepat tidak menunggu lama setelah kita pesan, terutama pesanan minumnya cepat datang.

Bakso Sukowati Cikeas

Satu mangkok terdiri dari 6 buah bakso, kalau saya seneng pesennya hanya mie kuning tanpa bihun. Disamping baso yang empuk, mie kuningnya juga pas masaknya tidak kematangan. Untuk harganya satu porsi Rp. 12.000;, bila beli setengah porsi Rp. 7.000;.

Bagi yang sedang jalan-jalan ke Cikeas, atau mau ke Puri Cikeas Rumah Presiden Susilo Bambang Yudoyono (xixixi), silahkan mampir ke Bakso Sukowati Cikeas, dijamin tidak nyesel.

Comments

  1. wah sekarang harganya sudah naik mas, 15 ribu satu mangkuk. Tapi rasanya tetap enak kok ;)

    ReplyDelete
  2. Betul Mbak, harganya sudah naik, tapi tetap ramai :-) terima kasih atas update-nya

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Nomor yang bisa dihubungi 0812 96615730. Kalau pesan bisa melalui GoFood.

      Delete
  4. gbs d hubungi ... gimana alamatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bakso Sukowati yang terletak tidak jauh dari perempatan Cikeas - Alternatif Cibubur (Exit Tol Cibubur ke arah Cileungsi sebelum Kota Wisata). Dari perempatan tersebut kurang lebih 50 meter ke arah selatan atau ke arah Puri Cikeas Rumah Bapak SBY, lokasinya di samping kanan satu deret dengan Alfa Midi.

      Delete

Post a Comment