Friday, April 13, 2012

Menginap di Hotel Surya Prigen Pasuruan


Setelah sebelumnya saya hanya main Tenis dan Renang di Hotel Surya Prigen Pasuruan tanpa menginap di Hotel tersebut, beberapa waktu lalu saya dan keluarga sempat menginap, dalam rangka mengikuti acara Family Gathering Juanda Harapan Permai Tennis Club (JTC).

Sebelum sampai di Hotel Surya Prigen, kami sempat makan siang dulu di Warung Bu Kris Pandaan, sehingga sampai di Prigen sekitar pukul setengah tiga sore. Lumayan ramai juga pengunjungnya, maklum weekend.

Banyak orang Surabaya yang ngadem dan refreshing ke Prigen. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Surabaya, sekitar 50 km. Ditunjang jalan arteri Porong sudah berfungsi sehingga tidak kawatir lagi kena macet di Porong karena lumpur Lapindo.

Suasana Lobby Hotel Surya Prigen

Kebetulan saya dapat kamar di lantai 4 yang cukup luas dan pemandangan lumayan bagus ke arah kota Surabaya. Untuk fasilitas kamar tidak jauh beda dengan hotel lainnya. Dua bed ukuran lumayan besar, sofa, Satellite TV, Minibar, Coffee & Tea Making Facilities, Private Balcony dan In Room Electronic Safe.

Di Dalam Kamar Hotel Surya Prigen

Fasilitas lainnya di Hotel Surya Prigen cukup komplit antara lain Garden Terrace Bar & Restaurant, Bromo Coffee House, Arjuna Poolside Cafe, Swimming Pool, Indoor Tennis, Fitness & Spa, Sauna & Whirpool, Children Playgroup & Library, Family Karaoke dan Semeru Meeting Room.

Pemandangan dari Balkon Kamar Hotel Surya Prigen

Untuk harganya pada saat weekend memang cukup mahal, namun kebetulan tetangga komplek rumah mempunyai usaha travel and tour, sehingga kami beli dari beliau, lumayan dapat Kamar Deluxe dengan harga Kamar Standar :-).






No comments :

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *