Pantai Jimbaran Kuta Bali, Makan Malam sambil Melihat Sunset

Pantai Jumbaran BaliSore itu, saya beserta rombongan menuju pantai Jimbaran untuk menikamti sunset sambil makan malam atau lebih tepatnya makan sore. Pantainya bersih dan indah.

Jimbaran adalah sebuah desa nelayan dan kawasan wisata di Bali, Indonesia. Terletak tepat di sebelah selatan Bandara Internasional Ngurah Rai, pantai ini penuh dengan seafood restoran dan beberapa hotel mewah terbaik di dunia.



View Pantai Jimbaran - Bali - Indonesia in a larger map

Di pinggir pantai itulah, tertata meja panjang yang tertata rapi. Kita bisa memilih ikan segar, udang dan kerang serta seafood lainnya. Biasanya agak lama kita harus menunggu.

Makan Malam di Pantai Jimbaran Bali
Sambil menunggu kita bisa menikmati minuman dan memandang indahnya sunset. Banyak juga wisatan asing yang berkunjung ke sini, rata berasal dari Australia, Korea, Jepang dan Taiwan. Kelihatannya sudah mulai pulih kondisi pariwisata di Bali, setelah dilanda Bom Bali beberapa waktu lalu.

Sunset Jimbaran Beach Bali
Akhirnya, setelah menunggu kurang lebih satu jam, makanan utama datang. Nikmat sekali malan sore atau malam ditemnani sunset. Harga memang relatif lebih mahal, sebagai contoh, harga ikan kakap putih Rp. 100 ribu per kg. Demikian juga harga ikan baronang. Untuk udang laut per kilogram harganya Rp. 250 ribu. Untuk minumannya rata-rata Rp. 7.000;

Comments

  1. sekedar share info,

    tersedia penginapan dan kos harian full ac lengkap sebelah mall bali galeria,kuta, harga 45 ribu-an.
    hub saya tory 082331253829, pin bb 29A5ADE
    www.toryhomestay.blogspot.com

    thanks.

    ReplyDelete

Post a Comment