FlexiNet Unlimited Talkshow di Radio Suara Surabaya

Radio Suara Surabaya FMFlexiNet Unlimited adalah salah satu layanan dari TelkomFlexi yang ditujukan bagi customer yang sering browsing internet dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan tarif harian sebesar Rp. 2.500; bisa "internetan" sepuasnya alias unlimited.

Malam itu, saya bersama rekans dari bagian Marketing melakukan Talkshow di Radio Suara Surabaya, salah satunya membahas mengenai FlexiNet Unlimited. Sudah beberapa kali saya diminta untuk talkshow di Radio yang sangat terkenal di Kota Surabaya tersebut.


Kantor dan pemancar Radio Suara Surabaya atau lebih dikenal dengan SSFM terletak di bukit daerah Mayjend Sungkono tepatnya di Jalan Wonokitri Besar 40 C Surabaya. Dari Ruang siar kita bisa melihat pemandangan Surabaya Selatan, terlihat Jembatan Mayang kara Wonokromo dan Gedung Graha Pena.

SSFM yang pertama kali memancar tanggal 11 Juni 1983, mengambil target market pendengarnya adalah orang dewasa mapan dengan umur 30 tahun ke atas. Banyak penggemar yang fanatik terhadap radio SSFM ini, dan ada kebanggaan tersendiri bila bisa melaporkan secara live kondisi seputar lalu lintas di Kota Surabaya.


View Radio Suara Surabaya - SSFM - Indonesia in a larger map

Untuk informasi lebih detil tentang FlexiNet Unlimited dapat mengunjungi website TelkomFlexi di www.telkomflexi.com. Sedangkan untuk mengenal lebih jauh tentang Radio Suara Surabaya dan bila ingin mendengarkan secara live siaran radio melalui internet dapat melalui www.suarasurabaya.net.

Comments