Ciputra Waterpark Surabaya - Petualangan Dunia Air Terbaik di Indonesia

Ciputra Waterpark dengan luas sekitar 5 hektare, menyajikan permainan yang sangat banyak dan didukung fasilitas yang cukup bagus. Maka tak salah bila manajemen Ciputra Waterpark berani mengatakan sebagai tempat petualangan dunia air yang terbaik di Indonesia.

Saya bersama keluarga beberapa kali ke sana, memang seru dan menyenangkan, sehingga tak terasa waktu cepat berlalu. Sekarang semakin ramai, karena kita dibolehkan membawa makanan dari luar dan gratis tiket masuk bagi orang tua yang berusia di atas 60 tahun.

Ada wahana baru di Ciputra Waterpark yaitu Racer Slide, sebuah arena adu cepat dan meluncurdengan kecepatan tinggi dari ketinggian 10 meter dan panjang 18 meter.

Yang lebih seru lagi adalah menjelajahi istana Sinbad playground seluar 1500 meter persegi yang dilengkapi water canon perang-perangan air, kita juga bisa berkerumun di bawah drum raksasa dan menikmati sensasi guyuran airnya.

Tumbuhan Membuat Rindang

Di Syracuse Beach, kolam ombak seluas 2300 meter persegi, kita bisa bermain berkejar-kejaran dengan ombak menggunakan pelampung. Bagi yang inginm santai bisa coba wahana Lazy River sepanjang 480 meter, suguhan relic reruntuhan kota air Sinbad di kiri kanan sungai siap membawa imajinasi kita dalam serunya petualangan 1001 malam.

Khusus untuk balita dan anak-anak disediakan kolam khuss yaitu Chimera Pool (babies pool) dan Marina Lagoon (children pool).

Sinbad Playground

Inginm yang lebih menantang lagi, bisa coba Roc Tower, menara seluncur setinggi 15 meter dengan black hole-nya, siapmemacu andrenalin kita. Makin seru dengan Thunder Ride, menara seluncur yang sama tingginya dengan Roc Tower sepanjang 115 meter.

Oh yaa, untuk menuju ke Ciputra Waterpark yang terletak di Citra Land, keluar dari pintu satelit atau dari arah Mayjend Sungkono, langsung ke arah barat menuju ke Pakuwon Trande Center atau Supermal Pakuwon Indah. Dari Mall tersebut kemudian bisa lewat jalan lontar maupun lewat jalan Unesa (Universitas Negeri Surabaya).

Comments

  1. unesa=universitas negeri surabaya

    tq udah mau edit

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas koreksinya, sudah saya edit.

    ReplyDelete
  3. Sudah tau belum di bingkis.co.id ada promo tiket ciputra waterpark? cek disini deh tiket ciputra waterpark di bingkis.co.id. Dapat cashback juga loh setiap pembelian :D

    ReplyDelete

Post a Comment