Sop Buntut Goreng - Depot Anda Mojokerto

Siang itu kami lewat Mojokerto dan kebetulan waktunya makan siang, karena belum begitu tahu tentang kota Mojokerto, cukup susah juga cari rumah makan yang cocok. Setelah telpon ke teman yang asalnya dari Mojokerto, kami disarankan untuk ke Depot Anda, katanya banyak pilihan menunya dan enak.

Akhirnya ketemu juga dengan Depot Anda, yang terletak di jalan Bhayangkara no. 5 Mojokerto. Banyak kendaraan roda empat yang parkir, betul juga di dalam sudah banyak pengunjung yang sedang menikmati hidangan.

Rumah makan tersebut tidak mewah dan sederhana kalau dilihat dari interior dan tempat duduknya, namun dengan melihat banyaknya pengunjung, saya yakin bahwa rasanya pasti nikmat.

Depot Anda

Banyak menu pilihan yang ditawarkan, antara lain Ayam Bumbu Rujak, Ayam Kare, Ayam Goreng, Ayam Penyet, Rawon, Rawon Iga, Rawon Buntut, Nasi Goreng, Nasi Pecel, Soto Babat, Gule Kambing, Sop Buntut dan Sop Buntut Goreng.

Sop Buntut Goreng

Saya tertarik pilih Nasi Sop Buntut Goreng,karena belum pernah saya temui dan penasaran mencobanya. Tak lama pilihan saya tersaji, nasi taruh di piring bersama butut gorengnya dan sop buntut di mangkok. Wah nikmatnya, buntut gorengnya tidak keras namun empuk.

Jual Oleh-Oleh Khas Mojokerto dan Jatim

Saya lihat juga, di Depot Anda juga menjual berbagai macam oleh-oleh khas Mojokerto dan Jawa Timur, mungkin banyak juga orang luar kota Mojokerto yang lewat dan mampir ke depot tersebut, seperti saya ini.

Comments

  1. Wah, hobi travelling ya mas. Semua perjalanan itu atas nama pribadi atau sekalian tugas dari kantor? Bkn apa, lumayan juga yach ongkosnya kalau mau keliling seperti itu. Mau nyoba cari sponsor ah, siapa tahu ada yang mau fasilitasi. Hehehe...

    ReplyDelete
  2. Sebagian pribadi, sebagian sambil perjalanan dinas kantor, sebagian di traktir teman, sebagian di suruh review oleh partner xixixixi

    Semoga sukses dan dapat sponsor Mas Dwi.

    Salam

    ReplyDelete

Post a Comment