Qua-li Noodle & Rice Supermal Pakuwon Indah Surabaya

Saya lihat restaurant Qua-li Noodle & Rice yang terletak di Ground Floor Supermal Pakuwon Indah Surabaya selalu penuh dan ramai. Saya penasaran juga untuk mencobanya.

Namun Alif nggak mau makan di situ, dia pengin beli Ayam AW yang berada tepat di depannya. Akhirnya kami pisah, istri saya ke Qua-li, saya beliin Alif dulu antri di AW. Saya pesen dibelikan yang ada kuahnya.

Setelah bungkusan Alif dapat, saya bergegas menuju ke Qua-li. Di meja sudah tersedia Mie Pangsit Ayam yang menggoda, dengan kuah yang dipisah.

Wah lumayan mastap rasanya, dibandingkan dengan Mia Ayam yang biasa saya beli di jalan Buah Batu Bandung tidak kalah, bahkan lebih komplit sayurnya. Namun ya itu, harganya lebih mahal, satu mangkuk Mie Ayam harganya sekitar 20 ribu rupiah.

Mie Pangsit Ayam

Selain di Supermal, Qua-li juga buka di Tunjungan Plaza, Royal Plaza, Mal Galaxy dan Surabaya Town Square. Sedangkan di kota lainnya, buka di Ambarukmo Plaza Yohyakarta, Manado Town Square, Mal Ciputra Jakarta, Paris Van Java Mal Bandung dan Duta Pertiwi Mal Semarang.

Comments