Rania Zahra - Pusat Busana Keluarga Muslim Terlengkap dan Terbesar di Sidoarjo


Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang lebaran, kami mencari busana muslim. Dan yang pasti terlintas adalah nama Indah Bordir Sidoarjo. Siang itu, kami meluncur ke sana. Berderet-deret mobil parkir, ada yang berbeda di Indah Bordir, terdapat bangunan baru yang megah dengan banner yang cukup besar bertuliskan "Rania Zahra - Pusat Busana Keluarga Muslim Terlengkap dan Terbesar di Sidoarjo".

Setelah lepas sendal, saya masuk ke Toko yang terletak di Jalan Yos Sudarso No. 1 Sidoarjo tersebut, dan kebetulan bertemu dengan pemiliknya yaitu Mas Reza, teman dulu waktu menunaikan Ibadah Haji. Mas Reza cerita bahwa memang Rania Zahra baru soft opening dan dikhususkan menjual Busana Keluarga Muslim, sedangkan yang ada sebelumnya yaitu Indah Bordir dikhususkan untuk Baju Kebaya Modern dan Batik. Namun tempatnya saling terhubung, sehingga memudahkan pembeli untuk memilih sesuai kebutuhan.

Rania Zahra terdiri dari dua lantai. Lantai bawah untuk busana muslim wanita sedangakn lantai atas untuk busana muslim pria dan anak-anak. Tempatnya sangat luas dan lapang dengan berbagai merk busana. Harganya bervariasi dari yang ekonomis sampai dengan harga yang mahal.

Suasana yang Lega, Nyaman dan Bersih

Saya lihat banyak sekali pengunjung yang sedang asyik pilih-pilih Baju Muslim. Suasananya sangat nyaman. Lantainya digelar karpet yang kondisinya sangat bersih, sehingga kita bisa duduk-duduk bebas di lantai.

Mas Reza - Owner Rania Zahra

Alhamdulillah, akhirnya kami dapat baju muslim sesuai dengan keinginan, kualitas yang bagus dengan harga yang sesuai kantong xixixi, serta tambahannya lagi dapat diskon dari pemiliknya. Terima kasih Mas Reza, semoga Rania Zahra laris manis, maju dan Barokah. Amin.

Comments