3 Great Office Escapes Destination


Gue itu seorang petualang sejati, berbagai negara udah gue datengin dari yang namanya Singapore, Jembatan Sydney Harbour Aussie sampe ke menara yang ada di Paris. Katanya sieh namanya Menara Eifell.

Tapi gw belum puas dengan perjalanan2 gue itu, gue masih pengen jalan2 ke negara yang gak pernah gue banyangin sebelumnya. Selama ini, gue ke luar negeri hanya untuk bekerja, meeting, training, workshop, hahahihi..

Gue punya satu mimpi, gue pengen jalan2 ke Afrika, tepatnya di Madagaskar. Madagaskar itu sebuah pulau kecil yang lokasinya berseberangan dengan pantai timur benua Afrika bagian selatan di Samudra Hindia. Afrika adalah pulau terbesar nomor 4 di dunia.

Coba lo bayangin, asiknya kalo bisa menjelajahi di pulau kecil itu. Ketemu sama binatang2 liar dan ekosistem yang masih terlihat alami. Ini potret impian gue:



Gimana??... Serukan, mimpi gue?.. Ada lagi nih, mimpi gue yang sama gokilnya, bisa ngerasain yang namanya Skydiving di New Zealand. Maknyooos, bisa terbang dengan ketinggian 12.000 kaki dengan kecepatan dari stiap terjun bebasnya itu sekitar 50 detik dengan durasi penerbangan parasut 5 menit.



Wooow, udah kebanyangkan?, serunya terjun bebas bareng temen2, untuk ngelepas penat.

Kalo masih boleh, gw masih punya 1 mimpi lagi yang lebih gila, karena gw gila bola.. Pengen banget nonton Final Euro 2012 di Kyiv – Rusia.



Di sinilah mimpi gue, menyaksikan secara langsung pertandingan bola didalam sebuah stadion terkenal di Rusia, bersama ribuan penggemar bola dari seluruh dunia. Tampang gue yang super maskulin ini, karena selalu pake Gillette, akan kesorot di tv dunia. #Pencitraan

Ada satu ritual yang gw gak pernah lupa #obat ganteng gw . Rahasia gw buat tampak maksimal and rapi setiap saat , pastikan selalu bawa Gillette Mach3 kemanapun gw pergi. Karena gw yakin kapanpun dan dimanapun kita harus tampil maksimal, best clean shave men gets the best experience.

Selain bikin Ganteng shave dengan Gillete bisa jadiin mimpi lo jadi nyata

Cara nya ? Coba cek ke website Gillete Dream Experiences.

Makanya.. Gue lagi coba neh, kompetisi Gillette Dream Experiences. Siapa tau mimpi gw ini, bener2 jadi kenyataan. Inget, best shaved men, experience more.

Comments