Kuliner dan Beli Oleh-oleh di Farmers Market & The Grove Los Angeles


Waktu itu kami meyewa mobil beserta driver-nya untuk putar keliling kota di Los Angeles, salah satu tempat yang direkomendasikan adalah Farmers Market. Betul juga ketika sampai disana tempat tersebut asyik untuk kuliner dan beli oleh-oleh.

Farmers Market sudah ada sejak tahun 1934, tempat ini menjadi salah satu tempat untuk berkumpul warga Los Angeles, juga turis. Deretan restoran dan kios jajanan berjajar dengan rapi. Makanannya tidak hanya khas Amerika, tetapi juga ada Eropa dan Asia.

Kuliner

Beli Oleh-Oleh

Farmers Market menjadi landmark Los Angeles, selain untuk kuliner juga tempat beli oleh-oleh. Terlebih lagi tidak jauh dari sana ada The Grove, tempat perbelanjaan dan hiburan.

Di depan Grove Trolley


Jarak dari Farmers Market ke The Grove tidak terlalu jauh. Ke sanabisa jalan kaki atau naik The Grove Trolley dengan gratis. The Grove Trolley adalah kereta antik tahun 1950-an, yang merupakan kendaraan transit berteknologi listrik induktif pertama di Amerika.

Jalan Utam di The Grove

Jalan di The Grove

Jalan di The Grove

Suasana The Grove

Beli tas Michael Kors

Di The Grove, saya membelikan istri tas Michael Kors di outlet yang besar. Saya bandingkan dengan beli di Indonesia harganya lebih murah, karena memang tas tersebut buatan US.



Comments