Bermain Salju di Alpensia Ski Resort Pyeongchang Korea Selatan


Kali ini saya ke Korea Selatan ikut travel tour bersama keluarga. Pesawat Korean Air yang kami tumpangi landing dengan mulus sekitar jam 7 pagi setelah menempuh perjalanan kurang lebih tujuh jam dari Jakarta.

Bersama rombongan pagi itu kami naik bus menuju ke Nami Island (akan saya tulis insyaallah kedepannya) dan selanjutnya menuju ke Alpensia Ski Resort yang terletak di Daegwallyeong-myeon, Pyeongchang. Tiba di Hotel InterContinental jam 8 malam. Cuaca sangat dingin sekali, minus satu derajat celcius.

Pemandangan dari Kamar Hotel InterContinental

Karena perjalanan yang cukup menyita waktu, maka setelah check-in kami langsung masuk Hotel dan beristirahat. Alhamdulillah dapat kamar yang cukup luas dan sangat nyaman.

Di depan Hotel InterContinental Alpensia

Pagi hari, setelah sarapan, kami bermain salju di belakang Hotel. Terlihat monorail ke arah puncak pegunungan membawa orang yang ingin bermain ski.

Di depan lereng gunung untuk bermain Ski

Alpensia Ski Resort menjadi tujuan wisata favorit orang Korea untuk bermain ski. Di sini ada banyak lereng (slope) untuk para pemain ski mulai dari level pemula hingga menengah.



Kami tidak kuat dengan cuaca dinginnya, sehingga sebentar ke luar photo-photo dan ambil video masuk Hotel lagi. Setelah badan hangat keluar lagi sebentar :-).


Comments